Senin, 05 Januari 2009

KenAngan 2008

Sbenerny gw MW ad tlisan ini akhir bln des 08, mlkm gw lg byak kgitn holiday. Di Bln Pertama gw jd penganggrn maklum gw ud ditrima jdi CPNS baru msk bln februari. Bln februari gw mulai masuk kerja mulai ktemu tmn2 kerja. Wow tmn2 gw umurnya 38-58 th wleh2 dan ud pd S2 dan S3. Waduh2 Gw yg bru umur 21 th, bda jauh amt ternyata ad efeknya diblan mret gw ngak bs gwul sm tmn2 gw soalny yg dbcarakan gji pas-pasaan trz dari mslh seklah ank, prestsi ank , brita politics, rmunerasi gji pns yg msih blum jlas. Ngak ad yg ngomngin smallvlie, spidey, rihanna, R & B, arts2 cntk dll bwat ank mda. Bln april ikut diklat Proteksi radiasi alhamdulilah gw lls berarti gw dpet tmbahan Tjgan lgi. buln mei-juni kembli dkantr ikut experiment percobaan penelitian prpindahn pnas. Juli gw ikut prajbtn dtu gw byak knaan dgan pns intsnsi lainnya mlai setneg, BPPT, KNPP. Pd acra itu gw jd wong yg dknal maklum not celeb bcz gw klo pimpn upcra slh trz shinga bnyak anak2 yg pd ktawa.agusts-sp gw mli kerj lg sking btnya kjaan ad niat mw pindah instansi. Tmn dsbelah gw iktn tes dplu syng prjanganny sia2 stelah skian byak izin nggak msk. bln nov gw iktn diklat lg yg ngajar orng jpang, bru ktemu orang jpn deg2an gw maklum spek english gw msih bleptn, mr kobayashi, sakamoto, pk dokter lpa nmany dan miz japn tabata. disitu gw banyk tw tntang kselamatn radiasi instalasi nuklir. Bln des banyk mkn dkntr bcz tmn2 krja abz dklat dluar negri(jd mw nihkluar negeri untuk ktemu micele yeoh, keira knigley, dn agelina joli) mkn ayam bkr dan migreng spesial...........!!! ud ya itu aj yg bs gw critain di thn 2008. bye thn 08 dn caiyo 2009 smoga harpn dn cta2 dpat terwujd.


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar